Find and Follow Us

Selasa, 21 Januari 2020 | 15:55 WIB

Penjelasan Soal Honorer Direndam Dalam Air Keruh

Oleh : Willi Nafie | Sabtu, 14 Desember 2019 | 18:29 WIB
Penjelasan Soal Honorer Direndam Dalam Air Keruh
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Chaidir mengatakan ada dugaan kelalaian yang dilakukan Lurah Jelambar.

Hal ini buntut dari ramai di media sosial pegawai honorer di Jakarta Barat dimasukkan ke dalam got berisi air keruh dan kotor saat melakukan tes perpanjangan kontrak.

"Seluruh Panitia dan dan Lurah Selaku Kepala Unitnya di BAP daribTim Gabungan Inspektorat dan BKD baik dari Tinkat Provinsi maupun tingkat wilayah kota Jakarta Barat, berkaitan dengan dugaan kelalian dalam.mekanisme tata cara perpanjangan Kontrak PJLP di lingkungan Unit Kerja yg di kelolalanya," kata Chaidir, Sabtu (14/12/2019).

Proses saat ini sudah memasuki pemeriksaan. Dan Hasil Pemeriksaaan nanti akan di serahkan ke atasan langsungnya sesuai dengan PP 53 tahun 2010 tentang Hukum Disiplin PNS.


"Apabila hasil BAP di sinpulkan bahwa dugaan terhadap Indisipliner atasan langsung akan menjatuhakan Huk Dis dari Ringan sd Berat dengan pembebasan Jabatan Lurahnya. Demikian info yang saya ketahui," tuturnya. [wll]

Komentar

x