Find and Follow Us

Rabu, 13 November 2019 | 22:26 WIB

Genap 2 Tahun Rakyat Terimakasih ke Anies

Oleh : Willi Nafie | Rabu, 16 Oktober 2019 | 09:33 WIB
Genap 2 Tahun Rakyat Terimakasih ke Anies
Gubernur Anies Baswedan - (Foto: Inilahcom/Eusebio CM)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur Anies Baswedan genap dua tahun memimpin Pemprov DKI Jakarta, Rabu (16/10/2019).

Lewat akun Twiiter @aniesbaswedan, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu bersyukur karena dapat melewati dua tahun kepemimpinannya dengan melakukan berbagai terobosan untuk warga Jakarta.

Anies juga mengapresiasi seluruh warga Jakarta yang telah berpartisipasi dengan Pemprov DKI untuk membangun Jakarta lebih baik ke depan.

"Alhamdulillah, kita bersyukur pada hari ini menggenapi dua tahun perjalanan tugas bersama-sama di DKI Jakarta Terima kasih dan apresiasi kepada semua yang telah berkolaborasi dalam menghadirkan Wajah Baru Jakarta!," cuit Twiiter @aniesbaswedan, dikutip Rabu (16/10/2019).

Dalam laman akun Twitter-nya Anies turut mengunggah video yang menceritakan tetang berbagai program yang telah dilakukan.

Yakni penataan trotoar, integrasi transportasi, pembangunan taman kota, pengadaan rumah DP 0 Rupiah, pembagian kartu kesejahteraan, distribusi pangan murah, perlindungan perempuan dan anak, beragam Pagelaran bergengsi di Jakarta, program makanan tambahan untuk anak sekolah, perluasan penerima manfaat penggratisan pajak bumi dan bangunan, pengaspalan jalan kampung, aksesibilitas Pulau Seribu hingga hibah untuk Guru PAUD.

Sementara itu, banyak netizen turut mengomentari tulisan Anies. Berikut komentar para netizen ;

@ZAEffendy @aniesbaswedan
Barakallah warga #DKIJakarta memiliki Goodbener

@topesuspend : Terima kasih mas gub yg telah kembali memberikan ruang terbuka hidup bagi warga Jakarta

@bangeka75 : Alhamdulillaaaah.. sehat dan sukses selalu mas Anies. Salam hangat dari kami

@LindoTaehyung1 : Barakallah fikum Pak @aniesbaswedan semoga Bapak sekeluarga dan para pengikut2 Bapak yang tawadhu, sholeh & sholeha selalu berada dalam lindungan dan ridha Allah SWT setiap saat, Aamiin YRA.

[rok]

Komentar

Embed Widget
x