Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 07:18 WIB

Polisi Bekuk 2 Terduga Penganiaya Ninoy Karundeng

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 3 Oktober 2019 | 19:35 WIB
Polisi Bekuk 2 Terduga Penganiaya Ninoy Karundeng
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Polisi telah menangkap dua orang terduga pelaku penculikan dan penganiayaan Pegiat media sosial Ninoy Karundeng.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan dua pemuda tersebut berinisial RF dan S. Kini, keduanya masih berada di Mapolda Metro Jaya.

"Yang kita amankan yaitu inisialnya RF dan S," katanya, Kamis (3/10/2019).

Argo menyebut, keduanya masih diperiksa intensif oleh penyidik. Polisi masih menanyakan mereka soal alasan mereka menganiaya dan menganiaya Ninoy.

Belakangan diketahui kedua terduga pelaku adalah anggota salah satu organisasi masyarakat (ormas). Sayangnya Argo enggan merinci nama ormas yang dimaksud.

"Salah satu (ormas)," bebernya.

Sebagaimana diberitakan, sebuah video menampilkan pegiat media sosial dan juga pendukung Joko Widodo yakni Ninoy Karundeng, dengan wajah babak belur, tersebar luas. Dalam video itu, Ninoy diduga sedang diinterogasi oleh sejumlah pria pada sebuah ruangan.

Pada video tersebut terdengar jelas percakapan Ninoy dengan seorang pria yang sedang menanyakan beberapa hal kepada Ninoy. Pria itu bertanya terkait kegiatan Ninoy yang diduga datang saat aksi unjuk rasa.

"Jawab baik-baik ya, yang suruh kamu datang ke sini itu siapa? Kerasin suaranya," tanya pria tersebut dikutip dari video yang beredar, Selasa, 1 Oktober 2019.

Komentar

Embed Widget
x