Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 16:52 WIB

Tiga Ekor Anjing Bima Aryo Dibawa Pemda Jaktim

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 4 September 2019 | 18:01 WIB
Tiga Ekor Anjing Bima Aryo Dibawa Pemda Jaktim
(Foto: ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Cipayung, Kompol Abdul Rasyid mengatakan Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Jakarta Timur telah membawa tiga ekor anjing milik Bima Aryo karena diduga salah satunya menyerang ART bernama Yayan hingga tewas.

"Dari Polsek Cipayung dan KPKP Walikota dan Kecamatan sudah sepakat hari ini jam 10 dilaksanakan pemindahan anjing tersebut," katanya, Selasa (3/9/2019).

Binatang peliharaan milik Bima baru diangkat Selasa kemaren lantaran sebelumnya tidak ada orang di kediaman Bima. Pasalnya Bima tengah mengelar pernikahannya.

Lebih lanjut ia mengatakan anjing milik Bima diangkut karena warga tak mau lagi ada kejadian serupa. Anjing itu akan dibawa ke Balai Observasi Hewan di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

"Warga enggak mau lagi ada anjing di situ," katanya.

Ada tiga anjing yang diangkut dari sana. Dimana salah satunya tentu anjing yang membuat korban (Yayan) tewas. Dua ekor jenis Malinois Belgia dan satu ekor lagi adalah anjing Pudel. Akan dilihat apakah anjing ini mengidap rabies atau tidak.

"Mau dilihat dulu apakah memang ada anjing ini terindikasi rabies atau tidak. Nanti diliat oleh KPKP Walikota," kata dia lagi.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Ady Wibowo mengatakan seorang perempuan bernama Yayan (35), ditemukan tewas di kediaman majikannya di Jalan Langgar RT. 04 RW. 04 Nomor 41, Cipayung, Jakarta Timur pada Jumat 30 Agustus.

"Diduga, korban meninggal karena serangan anjing majikannya," kata dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/9/2019). [ton]

Komentar

Embed Widget
x