Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 16:54 WIB

Bima Aryo Siap Nafkahi Keluarga ART

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 4 September 2019 | 15:06 WIB
Bima Aryo Siap Nafkahi Keluarga ART
(Foto: ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Haikal, kerabat dari Youtber Bima Aryo, mengatakan rekannya itu sudah menyatakan sikap untuk menafkahi keluarga Yayan (35) yang tewas diterkam oleh anjing miliknya.

"Orang ini apa yang jadi kebutuhannya bapak ini, keluarganya ya dengan korban yang meninggal ini kan ada yang harus misalnya tarolah korban ini nafkahin. Nah Bima akan tanggungjawab ke anaknya," kata Haikal di rumah Bima, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/9/2019).

Ia mengaku, Bima merasa sangat menyesal dengan adanya peristiwa tersebut, bahkan hingga memakan korban sampai tewas.

"Dia cuma bilang dia menyesal sebisa mungkin dia akan coba bertanggungjawab sepenuhnya dan ke keluarga korban juga dia sudah bertanggungjawab sepenuhnya, suaminya sudah bisa menerima sudah dikasih kompensansi yang enggak bisa saya sebut. Yang sudah bisa diterima dari keluarga korban," ujarnya.

"Ada-ada (ganti rugi), jadi tanggungjawabnya bukan sekedar maaf doang," tegasnya.

Sebelumnya Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo mengatakan seorang Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Yayan ditemukan tewas usai diduga digigit anjing majikannya.

Yayan ditemukan digigit anjing di rumah majikannya di Jalan Langgara, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Jumat (30/8/2019).

Ia menjelaskan, kejadian itu berawal saat anjing majikannya dikeluarkan dari kandang. Tiba-tiba, anjing tersebut menyerang Yayan.

"Berdasarkan keterangan dari saksi bahwa awalnya anjing majikan tersebut dikurung dikandangnya, karena merasa kasihan, ibu majikan tersebut mengeluarkan anjing tersebut, pada saat korban datang ke TKP, korban langsung diserang oleh anjing tersebut," katanya dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/9/2019). [rok]

Komentar

Embed Widget
x