Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 17:13 WIB

Anjingnya Serang ART, Ini Kata Bima Aryo

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 4 September 2019 | 13:51 WIB
Anjingnya Serang ART, Ini Kata Bima Aryo
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Presenter Bima Aryo pemilik anjing pemburu jenis Malinois Belgia yang menggigit Asisten Rumah Tangga bernama Yayan hingga tewas, mengaku memiliki dua ekor anjing di rumahnya. Ia pun belum tahu siapa yang menyerang Yayan.

"Kami enggak tahu dari dua anjing itu siapa yang menggigit. Belum tentu Sparta karena saat itu (kejadian penyerangan) malam hari. Ada bibi di situ, dia pun enggak tahu yang mana," katanya, Senin (4/9/2019).

Bima melanjutkan, kejadian ini terjadi satu hari sebelum ia melangsungkan pernikahan. Diakuinya, setelah menikah, ia dan istri langsung pergi bulan madu.

"Yang pasti saya sendiri tidak tahu menahu kejadian itu seperti apa. Yang saya bisa kasih tahu adalah bahwa keluarga korban sudah datang sudah mediasi sama mereka sudah mendapat jalan terbaik. Jenazah pun sudah dibawa pulang," jelasnya.

Menurutnya, saat ini kedua anjing peliharaannya tersebut kini sedang diobservasi untuk mengetahui penyebab serangan tersebut.

Sebelumnya Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo mengatakan seorang Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Yayan ditemukan tewas usai diduga digigit anjing majikannya.

Yayan ditemukan digigit anjing di rumah majikannya di Jalan Langgara, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Jumat (30/8/2019).

Ia menjelaskan, kejadian itu berawal saat anjing majikannya dikeluarkan dari kandang. Tiba-tiba, anjing tersebut menyerang Yayan.

"Berdasarkan keterangan dari saksi bahwa awalnya anjing majikan tersebut dikurung dikandangnya, karena merasa kasihan, ibu majikan tersebut mengeluarkan anjing tersebut, pada saat korban datang ke TKP, korban langsung diserang oleh anjing tersebut," katanya dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/9/2019). [rok]

Komentar

Embed Widget
x