Find and Follow Us

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 06:44 WIB

Jakarta Muharram Festival

Anies: InsyaAllah Tahun Ini Tahun Keberkahan

Sabtu, 31 Agustus 2019 | 22:20 WIB
Anies: InsyaAllah Tahun Ini Tahun Keberkahan
(Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Tahun Baru 1 Muharam 1441 H hendaknya menjadi momentum refleksi diri bagi seluruh warga Ibu kota. Ia berharap, tahun berikutnya kehidupan di Ibu kota menjadi semakin lebih baik.

"Tahun yang baru ini bisa mengantarkan kita untuk lebih berkarya, insyaAllah tahun baru ini menjadi tahun keberkahan," kata Anies di Jakarta Muharram Festival di Bundaran HI, Sabtu (31/8/2019) malam.

Anies menambahkan, 1 Muharram 1441 juga menjadi momen untuk terus berkarya dan memberikan manfaat bagi seluruh warga. Anies juga meminta doa dan restu dari masyarakat, agar Pemprov DKI dan jajarannya terus mengabdi untuk rakyat.

"Doakan kami bisa menuntaskan dengan istiqamah, sekaligus mendoakan seluruh warga Jakarta insyaallah di tahun yang baru ini diberikan kemudahan dalam semua urusan. Tahun yang memberikan keberkahan bagi kita semua dan insyaallah kita akan merasakan kota yang maju, warga yang bahagia dan insyaallah selalu dalam keberkahan," tandasnya. [fad]

Komentar

Embed Widget
x