Find and Follow Us

Jumat, 20 September 2019 | 16:56 WIB

Wartawan Online Dijambret di Semanggi

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 22 Agustus 2019 | 00:57 WIB
Wartawan Online Dijambret di Semanggi
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Seorang wartawan media online Vivanews.com bernama Foe Peace Mayel Day Simbolon (27) menjadi korban penjambretan saat dirinya pulang meliput di Polda Metro Jaya, Rabu (21/8/2019). Foe dijambret di di Simpang Susun Semanggi, Jakarta Selatan.

Foe menyebut saat itu, dirinya bersama rekannya bernama Yosea Arga Pramudita (26) tengah menaiki sepeda motor melewati lokasi. Korban saat itu tengah mengetik berita diatas motor tersebut.

"Saya dibonceng. Saya dari salam Polda Metro sampai di jalan masih mengetik berita. Terus mutusin lewat Semanggi karena dah jam 22 motor bisa lewat kan," kata Foe saat dikonfirmasi, Rabu (21/8).

Foe menyebut saat itu motor yang ditumpanginya dipepet oleh pengendara lain berjumlah dua orang dengan menggunakan motor Yamaha R15. Saat itu, pelaku langsung mengambil hp yang dipegang korban.

"Saat turun (Simpang Susun Semanggi) terus mau naik ke atas lagi, disitu lah hape saya diambil. Dua orang pelaku, yang dibonceng langsung ambil hape saya," jelasnya.

Dia dan rekanya tidak bisa mengejar karena posisi motor yang sudah posisi belok ke arah Pancoran, Jakarta Selatan. Dengan adanya kejadian ini, dia langsung melapor ke Polda Metro Jaya untuk ditindaklanjuti.

Laporan tersebut teregister dalam nomor laporan LP/5180/VIII/2019/PMJ/Dit. Reskrimum. [hpy]

Komentar

Embed Widget
x