Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 22:38 WIB

Usai Bunuh Istri, Jum Kabur Telanjang

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 7 Agustus 2019 | 15:16 WIB
Usai Bunuh Istri, Jum Kabur Telanjang
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin mengatakan, usai membunuh istri dan membakar anaknya sendiri, Jum (43) pun melarikan diri dari rumahnya. Dia membakar rumahnya sebagai langkah menghilangkan bukti.

Dia pun lari agar tak diciduk polisi. Pria yang bekerja sebagai kuli angkut Pasar Induk Kramat Jati itu bahkan melarikan diri dalam keadaan tanpa busana.

"Laki-laki ini (Jumharyono) telanjang bulat," katanya di Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Ia menjelaskan, Jum coba kabur dengan cara loncat dari jendela. Namun, karena diketahui warga alhasil yang bersangkutan berhasil diamankan untuk kemudian diserahkan ke polisi.

"Pelaku kabur dan langsung diamankan warga. Kebetulan ada polisi yang tinggal di dekat situ," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, Jumharyono juga sempat pingsan akibat coba kabur dengan cara loncat dari jendela. Tapi, tidak ada luka berarti.

"Saat mau kabur suaminya itu sempat jatuh dan pingsan," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo mengatakan seorang pria bernama J alias Jum (43) nekat menghabisi nyawa K, istrinya sendiri, Selasa (6/8/2019) dini hari tadi sekira pukul 02.00 WIB.

Pria yang bekerja sebagai kuli panggul di Pasar Induk Kramat Jati itu juga coba menghabisi nyawa anaknya yang masih berusia lima tahun dengan cara membakarnya hidup-hidup. Beruntung bocah lelaki berinsial R itu selamat namun mengalami luka bakar disekujur tubuhnya.

"Kejadiannya di kontarakan pelaku sekaligus korban di Kramat Jati, Jakarta Timur," katanya di Jakarta.

Ia menjelaskan, dari penyidikan diketahui kejadian pelaku terlebih dulu menghabisi nyawa istrinya usai cek-cok mulut. Setelah itu, dia coba membunuh buah hatinya dengan cara dibakar. [rok]

Komentar

Embed Widget
x