Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 23:36 WIB

Mati Listrik di Jakarta

Cek Layanan Transportasi, Anies Apresiasi Jajaran

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 5 Agustus 2019 | 01:23 WIB
Cek Layanan Transportasi, Anies Apresiasi Jajaran
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengecek langsung normalisasi layanan transportasi pasca terjadinya pemadaman listrik panjang di Jakarta, Minggu (4/8/2019).

Momen pengecekan ini dibagikan Anies melalui unggahan rangkaian foto di akun Instagram pribadinya. Ia menyebut kejadian hari ini sungguh pengalaman luar biasa bagi layanan transportasi di ibu kota, khususnya TransJakarta.

"Dari stasiun MRT Bundaran HI lalu mengecek normalisasi layanan TransJakarta. Ketangguhan TransJakarta diuji hari ini dengan melayani limpahan penumpang yang luar biasa banyaknya, imbas padamnya listrik," tulis Anies sebagai keterangan unggahannya.

Masih lewat keterangan foto, ia menuturkan demi kenyamanan penumpang seluruh rute TransJakarta digratiskan sejak pukul 18.30 WIB hingga tengah malam.

"Apresiasi kepada semua jajaran dari Dishub DKI, MRT Jakarta, TransJakarta, Dinkes DKI, PLN Disjaya, dll, yang memastikan layanan publik segera pulih dan meminimalkan ketidaknyamanan pada hari ini," tuturnya.

Ia pun mendoakan agar seluruh warga yang pulang menggunakan transportasi umum di Jakarta dapat kembali pulang ke rumah dengan selamat.

"Semoga semua kembali ke rumah dengan selamat dan seluruh layanan listrik segera pulih kembali," tulis mantan Mendikbud ini dalam keterangan fotonya.

Komentar

x