Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 02:51 WIB

Jenguk Nunung di Polda, Tarzan Sedih

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 22 Juli 2019 | 12:00 WIB
Jenguk Nunung di Polda, Tarzan Sedih
(Foto: ist)
facebook twitter

INILACOM, Jakarta - Pelawak Tarzan menyambangi Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019) Kedatangannya diduga ingin menjenguk tersangka kasus kepemilikan narkoba yang juga rekannya, Nunung Srimulat. Tarzan mengaku sedih dan kecewa atas apa yang menimpa Nunung dan suaminya Jan Sambiran.

"Sebagai sahabat saya sedih aja," kata Tarzan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019.

Tarzan yang mengenakan kacamata hitam ini menambahkan, apa yang menimpa Nunung harus menjadi pelajaran bagi semua orang untuk tak menggunakan narkoba.

"Yang lain jangan menggunakan lagi. Supaya selamat," sebut Tarzan.

Namun, Tarzan mengaku tak setuju kalau narkoba lekat stigmanya dengan artis. Sebab, semua orang bisa menjadi pemakai dan pengedar.

"Gak hanya artis. Jangan menuduh artis dong kan gak semua. Jangan coba coba kalau tak ingin celaka," tutup Tarzan.

Sebelumnya, Komedian Nunung beserta suaminya July Jan Sambiran ditangkap petugas Polda Metro Jaya lantaran diduga terlibat penyalahgunaan narkotika. Setelah didalami dalam operasi kali ini aparat juga mengamankan seorang bandar narkoba, Hadi Moheriyanto alias Heri yang memberikan sabu pesanan Nunung.

Penangkapan kali ini diawali dari informasi masyarakat bahwa di rumah Nunung sering terjadi penyalahgunaan dan transaksi narkoba. Oleh karena itu, setelah dilakukan upaya tindakan, aparat berhasil menangkap Heri.

Heri sendiri diketahui mendapat narkoba dari E, bandar tersebut saat ini berstatus buron. Setelah dilakukan penangkapan terhadap Heri, petugas kemudian menggeledah kediaman Nunung. Dan dktemukan sabu yang dibeli dari Heri seharga Rp 1,3 juta per gram.

Komentar

Embed Widget
x