Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 22:49 WIB

Anies Perpanjang Kunjungan Kerja di AS

Oleh : Raiy Muhammad | Kamis, 18 Juli 2019 | 16:09 WIB
Anies Perpanjang Kunjungan Kerja di AS
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memperpanjang kunjungannya di Amerika Serikat (AS) yang dilakukannya sejak 9 Juli 2019.

Harusnya, Anies dijadwalkan kembali ke Jakarta hari ini. Gubernur DKI dijadwalkan menghadiri pertemuan International Food Policy Research (IFPR) di Washington DC, AS.

Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri Pemprov DKI, Muhammad Mawardi membenarkan mundurnya kepulangan Anies karena agenda dadakan ini.

"Ada agenda tambahan dan sudah disampaikan ke Mendagri. Ada pertemuan di Washington DC," ujar Mawardi di kantornya, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019).

Menurut dia, Anies akan tiba di Jakarta esok pagi. Sebelum melakukan kunjungan di Washington DC, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini diketahui berkunjung ke Kolombia.

Setelah itu, Anies sempat bertemu dengan petinggi Formula E untuk membahas kesiapan Jakarta dalam rangka penyelenggaraan lomba balap ini.

"Besok jadwalnya, kembali tiba di Jakarta pukul 07.00 WIB dan biasnha langsung kembali bekerja di kantornya," tandasnya.[ris]

Komentar

x