Find and Follow Us

Senin, 26 Agustus 2019 | 03:56 WIB

Ganti Ban Mobil, Nyawa Ahmad Melayang di Tol

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 18 Juli 2019 | 14:55 WIB
Ganti Ban Mobil, Nyawa Ahmad Melayang di Tol
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir mengatakan nasib sial menimpa pria berumur 34 tahun bernama Ahmad Sujana. Nyawanya melayang saat sedang mengecek ban mobilnya karena ditabrak kendaraan lain.

Menurut dia, kejadian ini terjadi di Km 27 Tol Kamal arah Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pagi tadi. Korban yang merasa ban mobil Daihatsu Alya dengan nomor polisi B 1068 NOV yang dikemudikannya bermasalah. Lantas, korban menepi guna melakukan pengecekan.

"Saat itu sedang berdiri disamping kendaraanya dikarenakan ban pecah lalu ditabrak," kata Nasir saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (18/7/2019).

Mobil pelaku hingga kini belum diketahui identitasnya karena langsung kabur usai menabrak korban. Pelaku diduga sebelumnya melaju dari arah timur ke barat di Jalan Tol Prof DR.Sedyatmo.

Nasir menambahkan pihaknya telah memeriksa saksi-saksi juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Namun, identitas pelaku masih nihil.

Pihaknya akan bekerja sama dengan pihak pengelola jalan tol guna memeriksa kamera Closed Circuit Television guna mengungkap identitas pelaku. Akibat kejadian tersebut, pria itu tewas seketika di lokasi tanpa sempat dapat pertolongan.

"Korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP," tandasnya.[ris]

Komentar

Embed Widget
x