Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 12:28 WIB

Kasus Polemik 'Bau Ikan Asing' Belum Ada Bukti

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 11 Juli 2019 | 18:16 WIB
Kasus Polemik 'Bau Ikan Asing' Belum Ada Bukti
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono - (inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Setelah ditetapkan sebagai tersangka, polisi langsung melakukan penggeledahan di rumah Rey Utami, dan Pablo Benua di Bogor.

"Setelah menetapkan Pablo dan Rey sebagai tersangka, tadi pagi dilakukan penggeledahan di rumah Pablo dan Rey di daerah Bogor," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Kamis (11/7/2019).

Sayangnya, Polisi tak menemukan barang bukti yang terkait kasus yang membelit artis Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua. Dalam penggeledahan itu, penyidik justru hanya menemukan puluhan STNK di rumah tersebut.

"Saat melakukan penggeledahan, hampir semuanya sudah kosong. Artinya bahwa seperti yang digunakan untuk melakukan perekaman kemudian juga ada beberapa kamera, flasdisk sudah tidak ada," jelas Argo.

Meski demikian, penyidik telah meminta keterangan kepada pelapor, terlapor, saksi-saksi dan tiga orang ahli. Sehingga, penyidik mengambil kesimpulan kalau mereka ditetapkan sebagai tersangka.

"Kita juga periksa saksi ahli. Kemudian dari hasil gelar perkara, status ketiganya dinaikkan menjadi tersangka," pungkas Argo.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus telah menetapkan artis Galih Ginanjar sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik setelah polemik 'bau ikan asin'.

Polisi juga menetapkan Rey Utami dan Pablo Benua sebagai tersangka. "Ya sudah (tersangka)," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (11/7/2019). [ton]

Komentar

Embed Widget
x