Find and Follow Us

Senin, 26 Agustus 2019 | 03:22 WIB

Persija Vs Persib, Polisi Amankan 33 Orang di GBK

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 10 Juli 2019 | 14:46 WIB
Persija Vs Persib, Polisi Amankan 33 Orang di GBK
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi mengatakan pihaknya mengamankan 33 orang pemuda jelang Pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung, Rabu (10/7/2019).

Mereka diamankan di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ke-33 orang itu diamankan sekitar pukul 13.30 WIB.

"Ada laporan dari Pamdal (Pengamanan Dalam) ada kurang lebih 33 orang di dalam area ketika melalui pemeriksaan," katanya saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, mereka diamankan karena tak punya tiket, tapi mau coba-coba masuk ke dalam. Ke-33 orang itu lantas digiring ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Ke-33 orang tersebut memakai atribut Persija. Jika dilihat dari Kartu Tanda Penduduk Elektronik, mereka memang bukan warga Ibu Kota.

Saat ditanya menurut KTP mereka berasal dari mana, Arie tidak membeberkannya. Dia hanya menyebut mereka dari luar daerah berdasar e-KTP.

"Belum tahu, kan mereka pakai pakaian Persija, tapi lihat KTP-nya bukan Jakarta. Sedang kita klarifikasi," tandasnya. [rok]

Komentar

Embed Widget
x