Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 12:20 WIB

Gerindra Harap Anies Bagi Tugas Hadiri Pertemuan

Oleh : Raiy Muhammad | Rabu, 10 Juli 2019 | 13:29 WIB
Gerindra Harap Anies Bagi Tugas Hadiri Pertemuan
Gubernur Anies Baswedan - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Gerindra DKI Jakarta mengaku bangga dengan Gubernur Anies Baswedan yang akan menjadi pembicara dalam acara World Cities Summit Mayors Forum (WCSMF) di Kolombia.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Syarif mengatakan hal ini menunjukkan bahwa DKI Jakarta sebagai ibu kota Indonesia semakin diperhitungkan dalam pandangan dunia internasional.

"Jakarta adalah kota metropolitan terbesar di dunia dan memiliki kemajuan penataan kota. Kebanggaan bagi kami, Pak Anies bisa bicara di sana," ujarnya, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019).

Menurutnya, hal yang belakangan ini menjadi sorotan dunia terhadap Jakarta ialah capaian ibu kota yang semakin progresif di bidang transportasi.

Sebagai pengusung Anies di Pilgub lalu, lanjunya, Gerindra menilai mantan Mendikbud itu dapat merepresentasikan DKI Jakarta dengan baik di mata dunia.

"Kemudian ada pengurangan kemacetan. Undangan itu penghargaan kepada Ibu Kota. Ini bukan soal Pak Anies, tapi Pemprov," ungkapnya.

Ia pun mengharapkan agar Anies segera memiliki wakil agar dapat berbagi tugas untuk menghadiri berbagai pertemuan tingkat internasional.

"Mungkin beberapa kali undangan Anies harus berbagi tugas, tapi tidak bisa diwakili sehingga hadir," tandasnya. [rok]

Komentar

Embed Widget
x