Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 12:20 WIB

Anies Minta Suporter Persija Jaga Perdamaian

Oleh : Raiy Muhammad | Rabu, 10 Juli 2019 | 10:16 WIB
Anies Minta Suporter Persija Jaga Perdamaian
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan dukungannya untuk Persija Jakarta yang akan bertanding melawan Persib Bandung, Rabu (10/7/2019).

Dukungan ini disampaikannya melalui unggahan video di akun Twitter pribadinya, @aniesbaswedan. Ia pun mengungkapkan kebanggannya Persija dapat kembali menjamu Persib di ibu kota dalam pertandingan Liga I Indonesia.

"Alhamdulillah Persija kembali main di Jakarta. Kami ingin agar kesebelasan kita ini, Insya Allah, bisa memenangi pertandingan," ujar Anies dalam tauangan tersebut.

Dirinya pun mengajak kepada seluruh suporter agar senantiasa menjaga perdamaian dan menunjukkan perilaku yang baik selama berlangsungnya pertandingan

"Mari kita tunjukkan bahwa kita bisa menjadi suporter yang baik, teladan, yang keberadaannya menggelorakan semangat pemain. Tunjukkan bahwa The Jak cinta damai, kedatangan, kehadiran buat suasana teduh. Menggerakkan tapi membuat tenang, ini yang kita tunjukkan kepada dunia bahwa The Jak bisa menjadi tuan rumah yang baik," ungkapnya. [rok]

Komentar

Embed Widget
x