Find and Follow Us

Senin, 21 Oktober 2019 | 05:05 WIB

Hari ini Sejumlah di Jalan Jakarta Ditutup

Sabtu, 29 Juni 2019 | 09:30 WIB
Hari ini Sejumlah di Jalan Jakarta Ditutup
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta bakal menutup beberapa ruas Jalan dan rekayasa lalu lintas mulai pukul 15:00-18:00 WIB. Hal ini, terkait Gladi Resik Jakarnaval. Pasalnya, akan diadakan Pesta karnaval terbesar di Ibu Kota (Jakarnaval) Minggu 30 Juni 2019.

"Nanti sore pada saat pelaksanaan gladi resik, kita lakukan penutupan di sisi Jalan Medan Merdeka Selatan," ujar Pelaksanan tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan DKI Sigit Wijatmoko, Sabtu (29/6/2019).

Dia mengimbau, para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan yang ditutup dan dapat menyesuaikan dengan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan.

"Yang terpenting pengguna jalan mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan petunjuk petugas dilapangan, serta mengutamakan keselamatan di jalan," tuturnya.

Berikut rekayasa lalu lintas ;

1. Arus lalu lintas dari Jalan M.l Ridwan Rais yang akan belok kiri menuju Jalan Medan Merdeka Selatan dialihkan lurus ke Jalan Medan Merdeka Timur.

2. Sementara arus lalu lintas dari Jalan Medan Merdeka Selatan sisi Utara mengarah ke arah timur dari arah barat, yang akan berputar menuju Jalan Medan Merdeka Selatan sisi selatan untuk kembali ke arah barat dialihkan ke Jalan Medan Merdeka Timur atau ke Jalan M.l Ridwan Rais. [wll]

Komentar

Embed Widget
x