Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 11:57 WIB

Festival Meranoia Sapa Milenial di Jakarta

Sabtu, 22 Juni 2019 | 18:55 WIB
Festival Meranoia Sapa Milenial di Jakarta
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Festival yang menggabungkan musik, seni dan brand merchandise digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 22 Juni 2019. Ajang tahunan bertajuk Festival Meranoia ini menjadi magnet bagi para milenial.

Festival Meranoia merupakan festival musik popular bertema cinta yang pertama di Indonesia dan tahun ini mengangkat tema Live Love Light.

Hajatan ini dimeriahkan artis dan musisi yang tampil di atas panggun, mereka diantaranya 32 artis dan grup-grup band Indonesia papan atas. Semua artis dan musisi akan menampilkan genre musik jazz dan pop, dengan membawakan lagu-lagu masterpiece bertema cinta. Lagu yang tak pernah lapuk sepanjang jaman, dan selalu aktual dalam setiap kenangan hati manusia.

"Beberapa lagu diantaranya tentu enggak akan lepas dari tema galau-galauan lah. Jadi, yuk dating. Kita galau bersama," kata Hafiz Naufalmaddis, Manajer Operasional Disto Creative, organizer yang menaungi festival ini.

Line-up artis yang bakal tampil dalam Festival Meranoia ini meliputi Glenn Fredly, Kahitna, RAN, Potret, Padi, Tulus, Marcel, Naif, Jamrud, Maliq & DEssentials, Ran, Soulvibe, HiVi!, Mocca, Adhitia Sofyan, Kunto Aji, Float, Vira Talisa, Senarsenja, Sal Priadi, Syahravi, Yura, Adhitya Sofyan, hingga musisi-musisi muda yang sedang naik daun seperti Teddy Adhitya, Ardhito Pramono, Dengarkan Dia, Coldiac, RL+Klav, Gho$$, Rahmania Astrini, Senar Senja, Nadin Amizah, Reality Club, dan masih banyak lagi.

"Terlihat dari line-up artis diatas mereka adalah musisi-musisi yang legendaris dalam tema lagu-lagu cinta yang selalu abadi," tambah Hafiz.

Manajemen tiket Festival Meranoia dikelola oleh KiosTix yang sudah tak asing lagi bagi penggemar konser musik di Jakarta. Tiket festival bisa dibeli online di website KiosTix. Tiket masuk per hari (daily pass ticket) saat ini sudah ludes terjual semua. Saat ini tersedia tiket terusan (2 days pass) seharga Rp350 ribu per orang.

"Tema-nya menarik dan universal, yang membuat Festival Meranoia ini menarik dibanjiri para penonton lintas generasi. Sehingga tiket cepat sold out. Dari groupies generasi milenial hingga 90an yang di masa mudanya memiliki banyak kenangan lagu cinta legendaris," kata Andhika Soetalaksana, Vice Presiden Sales dan Partnership KiosTix di Jakarta.

FanGir, merchandise online store, telah memastikan bakal hadir dan membuka booth di Festival Meranoia. "Selain akan menyediakan merchandise Festival Meranoia sendiri, kami juga akan menjual berbagai merchandise artis dan band-band ternama di Indonesia lain, baik yang tampil dalam line-up artis maupun yang tidak. Ini kesempatan yang sangat menarik, karena banyak merchandise yang selama ini sangat eksklusif juga akan kami tawarkan dalam booth penjualan," papar Mihra Dildari, product manager FanGir.

Komentar

Embed Widget
x