Find and Follow Us

Jumat, 24 Mei 2019 | 04:05 WIB

Mayat Perempuan Ditemukan Dalam Truk di Lampung

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 2 Mei 2019 | 11:33 WIB
Mayat Perempuan Ditemukan Dalam Truk di Lampung
(Foto: ist)

INILAHCOM, Bandar Lampung - Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan membenarkan informasi penemuan mayat perempuan dalam mobil truk di Desa Tanjung Ratu, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Selasa (30/4/2019) sekitar pukul 22.00 WIB.

Mayat remaja perempuan itu berada di dalam truk warna hijau bernomor polisi BE 9169 BV yang terparkir di SPBU Simpang Kates.

"Hasil penyelidikan mayat itu adalah Frisia Wulandari, perempuan berusia 16 tahun asal Pringsewu," katanya.

Penemuan mayat Frisia berawal dari informasi Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung kepada Polsek Katibung, Lamsel soal keberadaan truk tersebut.

"Anggota Polsek Katibung kemudian mengecek dan mendapati truk itu terparkir di SPBU Simpang Kates, pada Selasa malam sekitar pukul 22.00 WIB," jelasnya.

Setelah menemukan truk tersebut, Kapolsek Katibung bersama anggotanya membuka paksa pintu truk.

"Petugas mengeluarkan korban yang sudah dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya, anggota Satlantas Polresta Bandar Lampung membawa korban ke Rumah Sakit Abdul Moeloek untuk proses autopsi dan penyelidikan,"bebernya.

Ia menambahkan, di TKP polisi tidak mendapati sopir truk. Diduga sang sopir pergi meninggalkan truk setelah parkir di SPBU Simpang Kates.

"Penanganan kasus ini kami serahkan ke Satlantas Polresta Bandar Lampung. Karena TKP (tempat kejadian perkara) lakalantasnya berada di wilayah Bandar Lampung," M tandas Syarhan. [rok]

Komentar

Embed Widget
x