Find and Follow Us

Minggu, 22 September 2019 | 00:33 WIB

Petugas Trasjakarta Tetap Kerja Saat Pencoblosan

Oleh : Willi Nafie | Selasa, 16 April 2019 | 10:04 WIB
Petugas Trasjakarta Tetap Kerja Saat Pencoblosan
Direktur Operasional PT Transjakarta Daud Joseph - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Operasional PT Transjakarta Daud Joseph mengatakan petugas pelayanan bus Trasjakarta tetap bekerja, meski ada pencoblosan pada Rabu 17 April 2019 besok.

"Jadi banyak petugas ini yang sebetulnya tetap harus masuk karena kita menjamin transportasi publik tetap terlaksana layanan tetap ada," kata Daud, Selasa (16/4/2019).

PT. Transjakarta mengatur waktu bagi para karyawan untuk menggunakan hak pilihnya. Yakni, bagian operasional yang bertugas dari pagi sekitar 4:30 WIB akan menyelesaikan tugasnya sekitar jam 10:00 WIB. Bagi petugas yang shift siang, dari pagi hari dapat menyempatkan diri untuk menggunakan hak pilih di TPS dekat kediamannya.

"Jadi kalo jam 10 mereka sudah pulang kira kira mungkin jam 11 sampe di rumah paling lambat jam 12 masih bisa di TPS," jelasnya.

Sementara itu, apabila kondisi tidak memungkinkan maka pegawai Transjakarta dapat menggunakan KTP elektronik untuk mencoblos di TPS terdekat.

"Jadi mudah mudahan nanti di hari hal tidak menemui kendala. Yang jelas menjamin setiap petugasnya untuk menggunakan suaranya," tutupnya. [rok]

Komentar

Embed Widget
x