Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 03:05 WIB

Pangdam Jaya Ingatkan Anggota Tak Terprovokasi

Oleh : Willi Nafie | Senin, 15 April 2019 | 10:19 WIB
Pangdam Jaya Ingatkan Anggota Tak Terprovokasi
(Foto: inilahcom/Agus Priatna)

INILAHCOM, Jakarta - Sebanyak 15.122 pasukan TNI dari Komando Daerah Militer Jaya mengikuti apel gelar pasukan jelang Pilpres dan Pileg 2019 di Silang, Monas Gambir, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

"Tugas kita di sini BKO membantu unsur kepolisian dalam rangka kegiatan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2019 terhitung mulai hari ini sampai besok saat pencoblosan sampai diumumkan hasil penghitungan suara," ujar Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono.

Eko mengimbau para pasukan agar mempelajari tugas masing-masing. Karena tugasnya berbeda-beda, ada yang di TPS maupun patroli tempat-tempat vital. Kemudian dalam melaksanakan tugas menjunjung tinggi sintegritas dengan Polri.

"Pedomani buku Netralitas yang sudah dibekali kepada anggota yang melaksanakan Pengamanan Pilpres dan Pileg 2019," tandasnya.

Dia juga mengingatkan anggotanya dalam melaksanakan tugas penuh tanggung jawab dan jangan sampai terprovokasi dari pihak lain.

"Kita jangan sampai terpancing dengan pihak-pihak yang mengganggu. Pengalaman dari Pilkada DKI banyak para pengamat yang menyoroti khususnya di DKI Jakarta. Apabila menemukan hal-hal menonjolkan dan melaporkan sehingga yang melaksanakan perintah penindakan dari komando atas," pungkasnya. [rok]

Komentar

Embed Widget
x