Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 12:26 WIB

Anies-Prasetyo Saling Puji di MRT Jakarta

Oleh : Willie Nafie | Selasa, 2 April 2019 | 20:55 WIB
Anies-Prasetyo Saling Puji di MRT Jakarta

INILAHCOM, Jakarta - Rombongan DPRD DKI bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau kereta MRT Jakarta Selasa (2/4/2019). Saat tiba di Stasiun Bundaran Hotel Indonesia. Rombongan langsung bergegas masuk ke dalam lokasi.

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengatakan pihaknya sengaja datang bersamaan guna mencobai bagaimana rasanya bila menggunakan MRT Jakarta.

"Alhamdullilah setelah pari purna kita coba apa sih enaknya MRT dan kita coba ternyata teman teman senang," kata Prasetyo, Selasa (2/4/2019).

Tak hanya demikian, Prasetyo pun memuji Anies lantaran membuat kebijakan diskon 50 persen tarif tiket MRT Jakarta. Mengingat hal tersebut dinilai sangat bermamfaat karena ikut mengurangi beban ekonomi rakyat Jakarta.

"Makin memperjelas kepada teman teman dewan bahwa kita sekarang sudah punya MRT. Apa yang dipikirkan teman teman sebetulnya target kita itu perstaiun tap pertama 3000 terus perstasiun 1000 apalagi ada kebijakan dari gubernur 50 persen diskon," imbuhnya.

Pada kesmpatan yang sama Anies pun turut serta memuji Prasetyo mengingat kebijakan yang diambil oleh Pemprov DKI tak terlepas dari persetujuan DPRD DKI.

"Ketika kita anggarkan palu diketok di dewan, krn itu kita harus sampaikan apresiasi kepada DPRD," pungkasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x