Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 03:13 WIB

Titik Angkutan Online yang Diizinkan Dekat Sta MRT

Oleh : Willie Nafie | Jumat, 22 Maret 2019 | 23:01 WIB
Titik Angkutan Online yang Diizinkan Dekat Sta MRT
(Foto: Inilahcom/Eusebio CM)

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Utama PT. MRT Jakarta William Sabandar menyatakan, bakal menata tempat khusus bagi angkutan online yang hendak mengangkut penumpang usai turun dari Kereta MRT.

Di antaranya di Stasiun Lebak Bulus, lokasi drop off berada di Poins Square, Sapta Taruna, Simpang Pasar Jumat. Stasiun Fatmawati ada di Simpang Fatmawati dan Taman Cilandak. Stasiun Cipete ada di Golden Fatmawati. Stasiun Haji Nawi ada di Alfamart dan SD Cipete Utara.

Stasiun Blok A Darmawangsa dan Laha Pasar Blok A. Stasiun Blok M di Hotel Neno, Plaza Blok M, dan Jalan Mahakam. Stasiun Bendungan Hilir ada di Masjid Hiyatullah oh Stasiun Setiabudi ada di Setiabudi Raya. Stasiun Dukuh Atas ada di Pasar Blora dan Ralink

"Kita lagi konsolidasi beberapa titik. Kalau di lebak bulus ada bebarapa titik yang paling dekat ya, persis disamping ada juga yang agak jauh jalan 100 meter, 200 meter. memang kalau pada saat hujan jakarta ya seprerti ini," kata William, Jumat (22/3/2019).

Sementara fasilitas untuk disabilitas, lanjut William, sudah disiapkan fasilitas khusus. Berhenti ditempat dimana ada lift, itu sudah dan tempat khusus penunjang lainnya.

"Jadi ada lift khusus untuk disabilitas yg akan diarahkan ke lift, naik lift juga akan kita arahkan tempat pembelian tiket yg dekat dan juga naik ke dalam kereta. Ada tempat khusus untuknya," pungkasnya.

Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta fase 1 dengan tujuan Bundara HI - Lebak Bulus bakal diresmikan Presiden Joko Widodo, Minggu (24/3/2019). Setelah itu bakal dioperasikan secara komersil pada 1 April 2019. [adc]

Komentar

Embed Widget
x