Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 19:03 WIB

Tragis! Pedagang Pecel Lele Ini Dianiaya Pembeli

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 20 Maret 2019 | 20:35 WIB
Tragis! Pedagang Pecel Lele Ini Dianiaya Pembeli
Kapolsek Pondok Gede, Kompol Suwari - (Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Pondok Gede, Kompol Suwari mengatakan nasib malang menimpa Achmad Zunaidi (49), pedagang pecel lele di Jalan Raya Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi. Zunaidi dikeroyok dua orang pembelinya.

Akibatnya, korban harus dilarikan ke Rumah Sakit untuk dirawat karena lula akibat dihajar balok. Sementara itu, polisi sendiri mengaku kini telah mengantongi identitas terduga pelaku dan sedang memburunya.

"Untuk informasi dari dia (pelaku) ini sedang kita kembangkan. Lagi dilidik sama anggota kita," katanya, Rabu (20/3/2019).

Suwari menjelaskan saat kejadian sebenarnya ada dua pedagang lain yang berjualan di sana. Namun satu pedagang lari karena tak berani melawan karena pelaku.

Sedangkan satu orang lagi membantu korban melawan pelaku yang berjumlah dua orang. Namun, karena pelaku menggunakan balok, Achmad tak bisa mengimbangi dan akhirnya tumbang dihantam balok.

"Melihat korbannya jatuh berdarah kabur pelakunya dua orang," ujar dia.

Saat ditelisik, keributan ini terjadi karena kedua pelaku kesal korban lama menyajikan pesanan mereka. Pelaku yang lapar ditambah dalam kondisi mabuk pun kesal hingga terjadi pergumulan.

"Dalam kondisi mabuk pesan lelenya 4 ekor. Lele itukan masih disiangi karena lele hidupkan, saat itu dia kayanya karena kondisi gak bagus itu langsung merasa itu kelamaan langsung dia marah-marah dipukulnya etalase yang tempat jualan dia itu, tempatnya tempe tahu. Nah dengan begitu kan dia menghalangi di situ supaya jangan merusak etalasenya. Langsung di situ ada balok dipukul ke arah korban," jelasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x