Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 05:36 WIB

Jasad Bayi Terpotong Gegerkan Warga Pasarminggu

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 20 Maret 2019 | 15:02 WIB

Berita Terkait

Jasad Bayi Terpotong Gegerkan Warga Pasarminggu
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Pasarminggu Kompol Prayitno mengatakan penemuan jasad bayi yang terpotong-potong di Pos Sampah Jalan Siaga, Pasarminggu, Rabu (20/3/2019), menggegerkan warga.

"Jasad bayi itu ditemukan sekira pukul 07.20 WIB. Jenis kelamin belum diketahui," katanya di Jakarta.

Ia menjelaskan, jasad bayi itu ditemukan di tengah jalan masuk pos sampah dalam keadaan telanjang dengan kondisi terpotong-potong.

"Tali pusarnya pun sudah terpotong saat ditemukan," bebernya.

Dia memastikan, jasad bayi itu bukan dimutilasi. Jasad bisa sampai terpotong-potong diduga karena terlindas mobil truk sampah yang keluar masuk. Bayi juga diduga sudah meninggal dunia saat dibuang ke sana.

"(Terpotong-potong) diduga karena terlindas truk sampah," ujarnya.

Prayitno mengatakan, jasad bayi itu pertama kali ditemukan oleh dua orang yang hendak mulung di sana. Saat sedang memilah sampah, seketika saksi melihat ada potongan tubuh dikira boneka.

"Namun saksi kaget ternyata potongan tubuh itu bukanlah boneka melainkan potongan tubuh bayi," ujarnya.

Diperkirakan orang tua bayi membuang bayi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, dikarenakan pukul 23.00 WIB, Selasa 19 Maret 2019 kemarin belum ada terlihat jasad bayi dilokasi tersebut.

Sejauh ini, polisi sudah memeriksa beberapa saksi di lokasi guna mencari tahu siapa orang tua bayi yang membuang ke sana. Sementara beberapa saksi yang diperiksa mengaku tak melihat seseorang masuk ke sana kemarin pagi hingga pukul 23.00 WIB.

"Mayat bayi dibawa ke RSCM guna diperiksa lebih lanjut," katanya lagi. [rok]

Komentar

x