Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 12:17 WIB

Warga Kebon Jeruk Tewas Dibegal di Daan Mogot

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 4 Maret 2019 | 11:14 WIB
Warga Kebon Jeruk Tewas Dibegal di Daan Mogot
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu mengatakan seorang warga kebon jeruk berinisial IS (22) tewas di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, saat berusaha membela diri dari kawanan begal.

Peristiwa itu terjadi pukul 02.00 WIB dini hari. Saat itu korban bersama dua orang kawannya sedang dalam perjalanan pulang sehabis menyaksikan live music di sekitar daerah tersebut.

"Jadi korban bersama kedua temannya itu jalan kaki. Lalu dihampiri oleh dua motor dengan empat orang pelaku, korban bereaksi melawan, lalu langsung ditusuk pada bagian dada," katanya di Jakarta, Senin ( 4/3/2019).

Saat ini penyelidikan masih dilakukan oleh Polsek Kebon Jeruk bersama Satreskrim Polda Metro Jakarta Barat.

"Pelaku bukan geng motor, sebab dia tidak bergerombol dalam jumlah banyak. Pelaku kemungkinan 4 orang dengan 2 motor. Masih didalami apakah mereka memang pemain, atau seperti apa," paparnya.

Saat ini jenazah pelaku dibawa ke RSCM untuk dilakukan proses visum. Barang yang dirampas baru dompet milik korban. Sedangkan, 2 temannya yang lain selamat.

"Dua teman korban selamat dan aman, sebab tindakan korban bereaksi pada pelaku membuat pelaku langsung panik. Sehingga untuk dua teman korban lain tidak sampai terkena aksi dari pelaku,"pungkasnya. [rok]

Komentar

Embed Widget
x