Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Maret 2019 | 15:45 WIB

Gerindra: 3 Nama Cawagub Ada Kemungkinan Tak Lolos

Jumat, 8 Februari 2019 | 15:47 WIB

Berita Terkait

Gerindra: 3 Nama Cawagub Ada Kemungkinan Tak Lolos
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Syarif mengatakan ada kemungkinan tiga nama calon kandidat Wakil Gubernur DKI yang diajukan Gerindra dan PKS tidak lolos fit and proper test.

"Saya mengikuti 2 kali terjadi dinamika yang cukup tinggi karena itu ada kemungkinan saya boleh mengatakan ada kemungkinan tiga-tiganya lolos, ada kemungkinan tiga-tiganya lolos semua," kata Syarif di Jakarta, Jumat (8/2/2019).

Menurut dia, PKS dan Gerindra akan mengundang tiga kandidat dalam focus group discussion (FGD). Kemudian, nanti akan dilibatkan juga para pakar dan hasilnya bakal diserahkan ke partai.

"Ada dinamika baru yang harus dicermati oleh panelis secara objektif. Saya sampaikan itu bisa tiga-tiganya tidak lolos, bisa lolos bergantung malam ini," ujarnya.

Kemudian, Syarif menyerahkan kepada PKS jika tiga nama calon yang diajukan nanti tidak lolos. Akan tetapi, prinsipnya harus segera selesai.

"Hasilnya bergantung kepada PKS, apakah akan mengajukan kembali atau tidak. Yang paling penting prinsipnya tanggal 10 harus sudah selesai. Hasilnya apapun serahkan ke partai. Kan bentuknya rekomendasi," tandasnya. [rok]

Komentar

Embed Widget
x