Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 05:27 WIB

Tebas Leher Ayah, PI 'Mewek' di Depan Jasad

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 31 Januari 2019 | 14:10 WIB
Tebas Leher Ayah, PI 'Mewek' di Depan Jasad
(Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Antonius mengatakan PI pelaku pembunuhan terhadap ayah kandungnya Abdurachman bin H Sadin (60) menyesali perbuatannya.

"Dia kira awalnya tidak tewas, ia pun kemudian lari tapi sama warga langsung ditangkap," katanya di Jakarta Kamis (31/1/2019).

Ia menyatakan PI baru tahu saat dibawa warga ke rumahnya untuk memunjukkan apa yang sudah dia perbuat. Saat melihat ayahnya tergeletak di lantai dengan bersimbah darah, PI langsung memeluk sang ayah dan menyesali perbuatannya.

"Dia nangis-nangis sampai seperti orang yang benar-benar menyesali perbuatannya," ungkapnya.

Ia bahkan menyebut, pelaku sempat seperti ingin bunuh diri dengan menyiksa dirinya dengan cara menghantam kepalanya ke tembok.

"Karena kami takut terjadi sesuatu makan kami berikan pantauan khusus kepada pelaku selama berada di Polsek Cengkareng," tandasnya.

Sebagaimana diberitakan, Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri mengatakan seorang pemuda berinisial PI (24) tega menghabisi nyawa ayah kandungnya Abdurachman bin H Sadin (60) di rumahnya di Jalan Kapuk Sawah RT 10/12 Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (30/1).

Ia menjelaskan, peristiwa pembunuhan kemungkinan terjadi akibat tersangka kerap adu mulut dengan sang Ayah. Dan saat melakukan pembunuhan, PI ternyata habis mengonsumsi sabu.

"Saat membunuh pelaku ternyata habis gunakan sabu, hal ini kami sampaikan setelah melakukan tes urine dan hasilnya positif," katanya di Jakarta, Kamis (31/1/2019). [rok]

Komentar

Embed Widget
x