Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Maret 2019 | 22:30 WIB

Peserta Lelang ERP Mundur, Ini Kata Anies

Oleh : Fadhly Zikry | Senin, 14 Januari 2019 | 18:53 WIB

Berita Terkait

Peserta Lelang ERP Mundur, Ini Kata Anies
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedam mengatakan, jika tidak bermasalah maka peserta lelang jalan berbayar elektronik (ERP) tidak akan mengundurkan diri.

"Kira-kira ya, kalau enggak ada masalah, mau mengundurkan diri enggak, begitu kan ya. Itu menggambarkan. Karena itu saya bilang begitu lihat prosesnya, ini harus cek ke Kejaksaan," kata Anies di DPRD DKI Jakarta, Senin (14/1/2019).

Anies sendiri saat ini masih menunggu kajian hukum dari Kejaksaan terkait pelaksanaan jalan berbayar tersebut. Pasalnya dirinya tidak ingin kebijakan tersebut bermasalah dikemudian hari.

"Karena saya khawatir apa pun nanti keputusan panitia di kemudian hari muncul masalah. Bahkan sekarang saja sudah pada malah mundur. Malah bisa jadi pertanyaan kan," ujarnya.

Seperti diketahui, dua peserta lelang yang akan menggarap ERP menyatakan mundur. Dua peserta tersebut yaitu PT Q-FREE asal Norwegia dan Kapsch TrafficCom asal Swedia. Dengan mundurnya dua peserta lelang itu, maka hanya tinggal satu peserta lelang ERP, yaitu PT Bali Towerindo Sentra Tbk.

Komentar

Embed Widget
x