Find and Follow Us

Jumat, 19 April 2019 | 11:31 WIB

Siswi SMK di Bogor Ditikam

Polisi Buru Orang Yang Terakhir Hubungi Korban

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 9 Januari 2019 | 14:44 WIB
Polisi Buru Orang Yang Terakhir Hubungi Korban
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Polisi memburu saksi yang berkomunikasi terakhir dengan Yubelia Noven Cahya Rejeki, siswi SMK di Kota Bogor meninggal dunia akibat ditikam.

"Gabungan Reskrim Polresta Bogor Kota dan Polda Jabar sedang melakukan pengejaran terhadap orang yang diduga melakukan komunikasi terakhir lewat hp dengan korban," ujar Kasubag Humas Polresta Bogor AKP Yuni kepada INILAHCOM, Rabu (9/1/2019).

Seorang siswi SMKK Baranangsiang, Kota Bogor, tewas ditikam saat tengah berjalan di lorong gang dekat tempat kosnya, Selasa, 8 Januari 2018. Korban bernama Yubelia Noven Cahya Rejeki.

Insiden penyerangan terhadap Yubelia itu ternyata terekam kamera CCTV. Dalam rekaman itu terlihat seorang pria telah menunggu di ujung gang, sebelum korban muncul. Pria tersebut mengenakan baju lengan pendek dan celana panjang hitam.

Masih berdasarkan rekaman, seorang pelajar laki-laki terlihat melintas tanpa mencurigai pelaku. Lalu pelaku bergerak ke arah atas, di saat bersamaan Yubelia muncul menuruni tangga jalan menuju Jalan Riau. Pelaku menghampiri korban yang mencoba menghindar ke tembok.

Pelaku terlihat mendorong korban hingga terjatuh, lalu kabur ke arah datangnya korban. Korban yang tadinya terduduk mencoba berdiri, lalu tumbang. Korban terlihat seperti menahan sakit, masih terbaring di undakan tangga.

Saat ditemukan, Yubelia tertelungkup sambil memegang dadanya yang luka akibat tikaman senjata tajam. Kondisi gang itu memang sepi dan jarang dilalui orang. Tidak ada barang korban yang hilang. Telepon genggam Yubelia masih ada di kantong roknya. [rok]

Komentar

Embed Widget
x