Find and Follow Us

Minggu, 21 Juli 2019 | 18:25 WIB

Sakit Hati Diludahi, Haris Tega Tusuk Pujaan Hati

Oleh : Ivan Setyadhi | Senin, 7 Januari 2019 | 06:01 WIB
Sakit Hati Diludahi, Haris Tega Tusuk Pujaan Hati
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Sakit hati berujung maut. gara-gara sakit hati di tolak cintanya, Haris Prasnastydia (24) tega menusuk perempuan yang pernah dia cinta. Sepuluh tusukan menghujam Nurhayati (36).

Haris naik pitam setelah dirinya diludahi oleh korban saat keduanya terlibat cekcok di Apartemen Green Pramuka City.

Sebelum melakukan aksi pembunuhan tersebut Haris Prasnastydia sudah mengikuti Nurhayati saat hendak menuju huniannya di lantai 16 Tower Chrysant. Setelah tiba di lantai 16, korban dan pelaku sempat bertikai hingga akhirnya pelaku menusuk korban.

Jasad Nurhayati ditemukan tergeletak bersimbah darah di lorong Tower Chrysant lantai 16 Apartemen Green Pramuka City pada Sabtu (5/1/2019) sore. Saat ditemukan, ada sebanyak 10 tusukan di tubuh korban.

"Dari lantai 27 dia cuci, dia (pelaku) bahkan sempat merenung dia hubungi ibunya minta dijemput ke suatu tempat di Duren Sawit," kata Kasatreskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung di Polres Jakarta Pusat, Minggu (6/1/2019).

Haris Prasnastydia pun ditangkap di kediamannya di Perumnas Kelender, Duren Sawit, Jakarta Timur sekitar pukul 14.00 WIB. Haris dijerat pasal 351 tentang penganiayaan dan pasal 338 tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun bui.

Komentar

x