Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Maret 2019 | 22:18 WIB

Pemprov DKI Bantu Logistik Untuk Korban Kebakaran

Oleh : Muhamad Yusuf Agam | Sabtu, 5 Januari 2019 | 10:29 WIB

Berita Terkait

Pemprov DKI Bantu Logistik Untuk Korban Kebakaran
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sedih dengan adanya bencana kebakaran yang melanda 51 keluarga di Jalan Tambora Raya, Jakarta Barat malam tadi. Anies mengaku langsung memerintahkan jajarannya ke lokasi kejadian.

"Saat mendengar informasinya, kami telah berada di Lombok. Maka kami meminta Sekda Saefullah untuk memastikan penanganan berjalan dengan baik," kata Anies dalam akun Instagramnya dilihat INILAHCOM, Sabtu (5/1/2019).

Anies mengatakan dinas terkait sudah bergerak untuk menangani bencana kebakaran tersebut. Pemprov DKI juga menyiapkan logistik berupa makan dan minum selama 7 hari kedepan.

"Pemprov DKI Jakarta telah menyiapkan kebutuhan logistik berupa makanan untuk kebutuhan pagi, siang, malam selama 7 hari kedepan. Selain itu, petugas PPSU juga dikerahkan untuk membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran dan menyiapkan pembangunan rumah kembali," ujarnya.

Anies juga memastikan kepada warga yang mengalami musibah ini bisa mengurus dokumen-dokumen keluarga yang ikut terbakar dengan baik. Selain itu, bagi anak-anak sekolah, Pemprov DKI juga menyiapkan pakaian sekolah karena anak-anak akan mulai masuk sekolah pada Senin (7/1) lusa.

"Untuk pengurusan dokumen administrasi yang terbakar, kita nanti melalui RT, RW hingga lurah akan mempermudah untuk pengurusan kembali. Apalagi hari Senin besok adalah hari pertama anak masuk sekolah kembali, kami pastikan pakaian untuk seragam anak-anak juga disiapkan. Semoga berjalan baik," tandasnya.[ris]

Komentar

Embed Widget
x