Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Januari 2019 | 10:14 WIB

Polisi Belum Pastikan Bripka Matheus Bunuh Diri

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 3 Januari 2019 | 15:42 WIB

Berita Terkait

Polisi Belum Pastikan Bripka Matheus Bunuh Diri
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya masih belum bisa memastikan apakah Bripka Matheus yang ditemukan tewas di TPU Mutiara, Depok, Jawa Barat, meninggal dunia karena bunuh diri dengan menggunakan senjata api miliknya sendiri atau mungkin dibunuh.

"Saya belum bisa menyimpulkan," katanya di Jakarta, Kamis (3/1/2019).

Sejauh ini diketahui pistol yang ditemukan di lokasi adalah milik Matheus. Senpi itu dipastikan milik Matheus setelah diperiksa. Senpi diketahui buatan pabrikan atau organik. Pistol itu keluar dari sarungnya.

Namun, hal tersebut bukan berarti memastikan kalau Matheus tewas bunuh diri. Untuk memastikannya, pihak kepolisian masih perlu menunggu hasil pemeriskaan Laborstorium Forensik.

"Dari luka itu adalah luka tembakan yang menempel ke tubuh. Jadi, seolah-olah tidak ada jarak antara senjata dengan kepala," katanya.

Sebagaimana diberitakan, warga menemukan seorang pria tergeletak dengan luka di bagian kepalanya di sekitar TPU Mutiara, Mampang, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Senin, 31 Desember 2018 sekitar pukul 18.30 WIB. Korban yang mengenakan sebo atau penutup kepala itu diketahui sebagai Bripka Matheus.

Anggota Polresta Depok yang setahun terakhir ini di bawah kendali operasi (BKO) Satgas Antiteror Polda Metro Jaya itu ditemukan dalam keadaan hidup. Namun dia mengembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit. [rok]

Komentar

Embed Widget
x