Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 19:02 WIB

Pembunuh Sisca Ditangkap di Cilandak

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 20 Desember 2018 | 17:00 WIB
Pembunuh Sisca Ditangkap di Cilandak
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan pihaknya sudah menangkap pembunuh Sisca Icun Sulastri (34), wanita yang ditemukan tewas tanpa busana di Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018). Orang yang diamankan berinisial HD.

"Baru saja beberapa menit lalu kita tangkap pelakunya (pembunuhan Sisca). Kronologisnya menyusul yah. Sabar. Kita beri kesempatan untuk pendalaman, biar tau motifnya," katanya kepada INILAHCOM, Kamis (20/12/2018).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib mengungkapkan pihaknya sementara baru menangkap satu orang. Pelaku ini ditangkap di daerah Cilandak, Jakarta Selatan,

"Ditangkap di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, satu orang (pelaku) berinisial HD," ucapnya.

Sebelumnya, jasad wanita berumur 34 tahun itu ditemukan tak bernyawa dan menggegerkan penghuni Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa sore 18 Desember 2018. Jasad itu sendiri ditemukan sekitar pukul 15.56 WIB, kemudian dilaporkan ke polisi sekira pukul 16.24 WIB.

Polisi menduga bahwa Sisca adalah korban pembunuhan, karena selain tidak mengenakan pakaian saat ditemukan, terdapat pula luka bekas tusukan benda tajam di tubuh Sisca.[jat]

Komentar

Embed Widget
x