Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 Maret 2019 | 02:51 WIB

Dikatai Binatang, Rudy Bantai Keponakan Sendiri

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 19 Desember 2018 | 18:07 WIB

Berita Terkait

Dikatai Binatang, Rudy Bantai Keponakan Sendiri
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Purwadi mengatakan seorang pria bernama Rudy Edward Tehupeiory (43) nekat menghabisi nyawa Learsi Axel Wattimena (23) keponakannya sendiri.

"Pelaku menggunakan pisau dapur lalu menusuk perut korban satu kali dan menusuk paha kanan kiri sehingga korban terkapar bersimpah darah hingga meninggal di Rumah Sakit PGI Cikini," katannya di Jakarta, Rabu (19/12/2018).

Ia menjelaskan, peristiwa ini terjadi di rumah keluarga pelaku yang di Kramat Raya dekat RM Simpang Raya, Rabu, (12/12/2018) lalu.

Kejadian bermula ketika korban meletakkan piring sisa makanannya di lantai kamar milik ibu pelaku Edward. Pelaku langsung menegur korban untuk memindahkan piring ke dapur.

"Saat itu oleh korban dijawab dengan nada kasar," ungkapnya.

Saat itu juga korban terkesan menantang dan bahkan mengeluarkan kata - kata kasar dan binatang.

"Mendengar perkataan korban, pelaku langsung mengambil pisau dari dalam dapur hingga menusukkannye ke perut dan bagian pahanya," paparnya.

Learsi pun langsung terkapar. Edward langsung dilerai oleh beberapa saksi yang ada di sana.

"Korban langsung dibawa ke RS Cikini dan meninggal setelah mendapat perawatan," ujarnya.

Edward pun mengaku emosi sehingga dia nekat membunuh keponakannya sendiri. Akibat perbuatannya, Edward yang pernah bekerja sebagai pelaut ini dijerat dengan Pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman kurungan diatas 5 tahun. [rok]

Komentar

Embed Widget
x