Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Januari 2019 | 10:28 WIB

Agung Siap Ikuti Mau Gerindra Asal Bukan Ebtanas

Rabu, 19 Desember 2018 | 16:03 WIB

Berita Terkait

Agung Siap Ikuti Mau Gerindra Asal Bukan Ebtanas
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Politikus PKS Agung Julianto menyatakan siap mendampingi gubernur Anies Baswedan sebagai wakil gubernur DKI. Hal ini disampaikan Agung dalam silaturahmi dengan para awak media Balaikota DKI di RM Natrabu Jl. Sabang, Jakarta Pusat.

"Sebagai kader PKS, saya siap ditempatkan dimana saja, berlomba-lomba dalam kebaikan untuk negeri adalah komitmen kami sebagai kader," ujar Agung menjelaskan, Rabu (19/12).

Bursa cawagub DKI terus digulirkan PKS dalam menagih janji politik Gerindra untuk menempati jatah kursi wagub DKI yang diklaim jatah PKS.

"Kami di PKS, saya dan Syaikhu tidak ada persaingan, karena saya dan beliau sama-sama ditunjuk untuk menjalankan amanah sebaik mungkin, jika terpilih," tandas Agung.

Pria kelahiran Jepara, Jawa Tengah ini juga menambahkan, siap mengikuti aturan termasuk fit and proper test yang digulirkan Gerindra, Namun bukan mencari hasil benar atau salah.

"Prinsipnya kami berdua siaplah mengikuti semua yang diminta Gerindra, namun bukan mencari hasil benar atau salah, seperti ebtanas (Evaluasi Belajar Tahap Akhir Nasional) aja," canda Agung.

Agung Yulianto merupakan Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta. Agung sama-sama mengenyam pendidikan di STAN dan berpengalaman sebagai auditor di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Berbeda dengan Syaikhu yang telah lama malang melintang di gelanggang politik, Agung lebih banyak berkecimpung di urusan bisnis. [rok]

Komentar

Embed Widget
x