Find and Follow Us

Jumat, 24 Mei 2019 | 04:05 WIB

Ditinggal Saat Ambeyen, Icun Ditemukan Tewas

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 18 Desember 2018 | 22:45 WIB
Ditinggal Saat Ambeyen, Icun Ditemukan Tewas
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Perempuan bernama Sisca Icun Sulastri (34) ditemukan tewas di Apartemen Kebagusan City Tower A unit 19A, Jalan Baung Raya, Kebagusan, Jakarta Selatan pada Selasa (18/12/2018).

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar mengatakan penemuan mayat berawal ketika rekan korban bernama Indri Rusmianti (35) yang menginap di unit milik Icun pulang ke Sukabumi pada Kamis (13/12/2018).

"Pada saat Indri pergi, Icun berada di kamar sendirian dalam keadaan sakit ambeyen," kata Indra di Jakarta.

Menurut dia, saksi sempat berkomunikasi dengan korban melalui WhatsApp pada hari Minggu (16/12) sekira jam 11.45 Wib. Namun, saksi kembali menghubungi Icun pada Senin (17/12) sekitar jam 22.03 Wib.

"Namun, korban tidak merespon komunikasi rekannya," ujarnya.

Selanjutnya, Indra mengatakan saksi Indri memberi tahu rekannya WS (44) yang saat itu berada di unit apartemen pada Kamis (13/12). Karena khawatir, akhirnya Indri dan WS mendatangi Icun di unit apartemennya.

Ternyata, kata Indra, pintu kamar korban tidak bisa dibuka sehingga kedua saksi melapor kepada security dan diajak seorang engineering untuk membuka pintu itu.

"Saat ditemukan korban sudah tergeletak. Sempat dipanggilkan dokter klinik untuk mengecek kondisi korban, ternyata memang benar meninggal dan mengeluarkan bau tidak sedap. Saksi langsung melapor ke Polsek Pasar Minggu," jelas dia.

Setelah dilakukan pemeriksaan, korban sudah meninggal dunia dalam posisi tengkurap tanpa pakaian, ada bercak darah pada pinggul, perut, pergelangan tangan kiri dan bahu mulai membiru.

"Sementara belum diketahui korban meninggal dunia lebih jelas karena masih menunggu tim identifikasi Polres Metro Jaksel untuk pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.[jat]

Komentar

Embed Widget
x