Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 03:09 WIB

Anies Sebut Hari ini Jakarta Berada di Puncak

Oleh : Willi Nafie | Sabtu, 15 Desember 2018 | 16:17 WIB
Anies Sebut Hari ini Jakarta Berada di Puncak
(Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan hari ini seluruh The Jakmania merasa berada di puncak. Pasalnya Persija Jakarta memenangkan beberapa laga dalam beberapa waktu terakhir, salah satunya Liga 1 Indonesia 2018.

"Jakarta meraskan kembali berada di puncak, ini semua adalah hasil kerja keras teman-teman persija dan para suporter, Jakmania yang Alhamdulillah ikhtiar luar biasa hebat ditemukan pada kemenangan. Jangan pernah lupa kemenangan ini adalah ikhtiar yg menemukan takdirnya.Doa dukungan luar biasa kemenangan ada ditangan kita," kata Anies, di Balai Kota DKI, Sabtu (15/12/2018).

Anies pun berterimakasih kepada suporter Persija Jakarta atau The Jakmania lantaran selalu setia mendampingi Persija Jakarta dimana pun saat bertanding. Pasalnya tanpa dukungan The Jakmania sulit meraih kemenangan.

"Pertama saya apresiasi kepada supporter Persija, Jakmania. Dimanapun bertanding selama 17 tahun terakhir meskipun belum mendapatkan hasil paling optimal tapi saudara-saudara semua terus mendampingi, mendukung hingga akhirnya kemenangan diberikan kepada kita pada hari ini. Tanpa dukungan dari semua, tidak mungkin ini bisa dapat terjadi," tutupnya.[jat]

Komentar

Embed Widget
x