Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Maret 2019 | 02:06 WIB

PKS Bisa Kecewa ke Gerindra Bila Lamban Soal ini

Oleh : Willi Nafie | Kamis, 13 Desember 2018 | 12:28 WIB

Berita Terkait

PKS Bisa Kecewa ke Gerindra Bila Lamban Soal ini
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - DPD PKS DKI Jakarta memastikan bakal tetap menggerakkan seluruh mesinguna memenangkan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Hal ini disampaikan Ketua DPW PKS DKI Jakarta Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada Agung Setiarso.

"Kita tidak mungkin mematikan mesin ya. PKS tidak akan mungkin mematikan mesin karena memang dia sudah punya komitmen untuk mengusung dan mendukung Prabowo dan PKS tidak ingin mencederai," kata Agung, Kamis (13/12/2018).

Kendati demikian, lanjut Agung, tak menutup kemungkinan kader PKS berpotensi untuk kecewa apabila penetapan wagub DKI masih terus tarik ulur dan tak menentu.

"Cuma memang yang jadi masalah adalah bagaimana seberapa all out kader ini bisa memperjuangkan dukungannya, bisa memperjuangkan Prabowo, karena memang kalau ini belum jawaban dan kemudian PKS masih terus belum pasti bahwa wagub itu PKS, kekecewaan ini pasti akan terjadi dan kualitas kerja seperti apa yang bisa kita harapkan dari para pekerja yang kecewa," tuturnya.

PKS telah menyiapkan dua nama yakni mantan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu dan Sekretaris Umum DPW PKS DKI Agung Yulianto sebagai calon wakil gubernur DKI. Keduanya nanti harus terlebih dahulu mengikuti fit and proper test sebelum salah satu ditetapkan sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarat. Namun hingga kini tak kunjung direalisasikan oleh Gerindra sebagai salah satu partai pengusung. [rok]

Komentar

Embed Widget
x