Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 17:52 WIB

Ujicoba Skybridge Tanah Abang Hingga Hari Senin

Oleh : Willi Nafie | Jumat, 7 Desember 2018 | 12:56 WIB

Berita Terkait

Ujicoba Skybridge Tanah Abang Hingga Hari Senin
(Foto: Inilahcom/Willi NF)

INILAHCOM, Jakarta - Jembataan Penyeberangan Multiguna (JPM) atau skybridge Tanah Abang, Jakarta Pusat, mulai diizinkan untuk dilewati pejalan kaki mulai hari ini, Jumat (7/12/2018).

"Sampai hari Senin kita uji coba, pintunya udah kita buka. Sekarang kita lagi sosialisasi masyarakat mulai mencoba tembus ke Blok F (dari Stasiun Tanah Abang). Jadi mereka ragu-ragu, jadi biar mereka terbiasa gitu," kata Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi, di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Irwandi menekankan, apabila dalam proses ujicoba ini sudah maksimal, maka pihaknya bakal langsung membuat permanen.

"Peresmiannya nanti. Kita uji coba dulu. Segera nanti setelah uji coba dehgan baik. Setelahnya kita melapor dari Wali Kota Jakarta Pusat dan Sarana Jaya nanti akan kita laporkan ini sudah berjalan dengan baik," jelasnya.

Sementara itu, Dirut PD Pembangunan Saran Jaya, Yoory C Pinontoan menyatakan kebijakan jam operasional buka tutup diserahkan oleh Kepala Stasiun Tanah Abang. Sehingga belum dipastikan jam berapa saja diberlakukan buka tutup akses jalan. Sedangkan untuk pedagang belum akan ditempatkan hingga 13 gate penumpang dalam Stasiun Tanah Abang sudah dipindahkan.

"Sampai menunggu gate dimajukan, akan kami uji coba terus menerus," pungkasnya. [rok]

Komentar

Embed Widget
x