Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 17:53 WIB

Berikut Rekayasa Lalin Saat Reuni 212

Sabtu, 1 Desember 2018 | 16:02 WIB

Berita Terkait

Berikut Rekayasa Lalin Saat Reuni 212
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta bakal merekayasa lalu lintas saat reuni akbar alumni 212 di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu 2 Desember 2018.

Hal ini dikarenakan berbarengan dengan pelaksanaan Car Free Day di sepanjang kawasan Sudirman-MH. Thamrin. Berikut rekayasa lalu lintas tersebut :


Arus lalu lintas dari Jl. Katedral yang akan belok kiri menuju Jl. Veteran dialihkan belok kanan menuju Jl. Pos. Sedangkan dari Jl. Hayam Wuruk lurus menuju Jl. Majaphit dialihkan belok kiri menuju Jl. Juanda

Lalu dari arah Gunung Sahari belok kanan menuju Jl. Dr. Sutomo dialihkan lurus ke arah Senen. Dari Jl. Medan Merdeka Timur menuju Jl. Medan Merdeka Utara dialihkan belok kanan menuju Jl. Perwira. Dari arah Senen belok kiri menuju Jl. Budi Utomo dialihkan lurus menuju arah Gunug Sahari. Dari Jl. Senen Raya yang akan belok kiri menuju Jl. Kwini dialihkan lurus ke Jl. Dr. Wahidin Raya. Arus lalu lintas dari arah Gikini yang akan lurus menuju Jl. M. Ridwan Rais dialihkan belok kanan menuju arah Kwitang. Apabila pelaksanaan car free day sudah selesai dilaksanakan, arus lalu lintas dari Jl. M.H. Thamrin yang akan lurus menuju Harmoni dialihkan belok kiri menuju Jl. Kebon Sirih.

Sementara dari Jl. Abdul Muis yang akan belok kiri/kanan menuju Jl. Budi Kemuliaan dialihkan lurus menuju arah Harmoni atau Jl. Fachrudin. Arus lalu lintas yang akan menuju Jl. Museum dialihkan lurus ke Jl. Fachrudin (arus dari Jl. Abdul Muis) dan dialihkan belok kiri menuju Jl. Abdul Muis (arus dari Jl. Tanah Abang ll). [wll]

Komentar

Embed Widget
x