Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 Maret 2019 | 02:48 WIB

Polisi Kembai Panggil Rocky Gerung 4 Desember

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 28 November 2018 | 13:29 WIB

Berita Terkait

Polisi Kembai Panggil Rocky Gerung 4 Desember
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya akan kembali melayangkan panggilan kepada akademisi Rocky Gerung pada Selasa (4/12/2018).

Rocky Gerung dipanggil untuk dimintai keterangannya terkait dengan kasus dugaan penyebaran kebohongan tersangka Ratna Sarumpaet.

"Iya pak Rocky minta direschedule pada 4 Desember 2018 nanti pada pukul 10 pagi," katanya kepada INILAHCOM, Rabu (28/11/2018).

Ia menjelaskan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya akan menanyakan terkait alur beredarnya foto Ratna.

Diberitakan sebelumnya, Rocky Gerung meminta penjadwalan ulang untuk diperiksa terkait kasus berita hoax penganiayaan atas tersangka Ratna Sarumpaet karena hari ini tidak bisa memenuhi panggilan penyidik.

"Bapak Rocky melalui kuasa hukum meminta dijadwalkan ulang karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan," kata Argo, Selasa (27/1/2018).

Diketahui, sejauh ini polisi sudah memeriksa beberapa saksi yang sudah dimintai keterangan. Mereka yang telah dimintai keterangan di antaranya adalah Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Asiantoro.

Selain itu, polisi juga telah memeriksa Ketua Cyber Indonesia Muannas Al Aidid sebagai pelapor dalam kasus itu, sopir dan staf Ratna Sarumpaet sebagai saksi, Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Nanik S. Deyang, serta Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak. [rok]

Komentar

Embed Widget
x