Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Januari 2019 | 10:43 WIB

Jasad Pria di Dalam Drum Warga Tangerang

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Senin, 19 November 2018 | 09:02 WIB

Berita Terkait

Jasad Pria di Dalam Drum Warga Tangerang
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Sesosok mayat ditemukan di dalam drum berwarna biru dekat kantor Polsek Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat. Saat ditemukan, terdapat luka akibat sabetan benda tajam di tubuh jasad tersebut.

Jasad itu diketahui bernama Abdullah Fitri Setyawan (43), warga Pagedangan Tangerang, Banten. Abdullah ditemukan tewas pada Minggu (18/11/2018).

"Pada hari Minggu tanggal 18 November 2018 sekitar jam 06.30 Wib telah ditemukan seorang mayat laki-laki didalam Drum Plastik warna Biru di Kawasan Industri Kembangkuning Kp.Narogong Rt.10/03 Ds Kembangkuning Kec. KlapaNunggal," kata Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky dalam keterangannya, Senin (19/11/2018).

Dicky menjelaskan Abdullah dikenal dari identitas dan keterangan keluarga pernah menjadi seorang Wartawan di RRI. Namun, sang istri tak mengetahui lagi apakah suaminya masih menjadi wartawan atau tidak.

Soal jasad, Dicky menambahkan ada bekas bercak darah dalam kaos yang dipakai Abdullah saat ditemukan. Diduga kuat, Abdullah adalah korban pembunuhan

"Kaos berwarna putih ada bercak darah," ucap Dicky.

Jasad Abdullah kini sudah berada di RS Polri untuk dilakukan identifikasi dan atupsi. Sementara Polres Bogor masih melakukan penyelidikan kasus ini. [rok]

Komentar

Embed Widget
x