Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 08:19 WIB

Kalau Tak Terpilih, Syaikhu: Gak Masalah Asal PKS

Oleh : Willi Nafie | Kamis, 8 November 2018 | 10:16 WIB

Berita Terkait

Kalau Tak Terpilih, Syaikhu: Gak Masalah Asal PKS
Ahmad Syaikhu - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ahmad Syaikhu, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menegaskan tidak menjadi soal apabila dirinya tidak terpilih sebagai wakil gubernur DKI Jakarta.

Hal ini disampaikan mantan Wakil Walikota Bekasi itu lantaran dirinya dan Agung Yulianto digadang-gadang sabagai calon pengisi kekosongan kursi wagub DKI oleh PKS.

"Ya enggak masalah asal dari PKS," ucap Syaikhu, Kamis (8/11/2018).

Kendati demikian, kata Syaikhu, apabila terpilih sebagai wagub DKI maka ia siap bekerja membantu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam menuntaskan program yang telah direncanakan jauh sebelumnya bersama mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

"Ngikut pak Anies saja, jadi melanjutkan kan pak pak anies sudah bikin rpjd , termasuk visi dan misi nya itu, nah kita melanjutkan," tuturnya.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra telah bersepakat bahwa kursi wakil gubernur DKI Jakarta diserahkan kepada PKS.

Ada dua nama yang diajukan PKS untuk mengisi kekosongan tersebut yakni Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto. Sementara itu, Syaikhu menuturkan dirinya sudah siap apabila dijadikan sebagai wagub DKI oleh PKS. [rok]

Komentar

Embed Widget
x