Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 08:14 WIB

Kata Anies Usai Gerindra Serahkan Wagub ke PKS

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 6 November 2018 | 13:15 WIB

Berita Terkait

Kata Anies Usai Gerindra Serahkan Wagub ke PKS
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku bersyukur telah ada kesepakatan antara Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengenai pengganti posisi Sandiaga Uno sebagai wakil gubernur DKI Jakarta dari kader PKS.

"Alhamdulillah, bersyukur bahwa percakapan bersama sudah dimulai, langkah-langkah sudah disusun, dan itu yang saya sampaikan kemarin. Kita berharap bahwa partai-partai pengusung mencapai kesepakatan yang bulat, termasuk mekanisme dan prosesnya," kata Anies, Selasa (6/11/2018).

Sementara itu, Anies enggan menaggapi terlalu jauh mengenai nama dari kader PKS yang digadang-gadang sebagai calon pengganti Sandi.

"Kita lihat sampai ujung aja dah sekarang. Dari dulu dua nama, tapi siapa dua namanya. Ya pasti dua nama lah," tuturnya.

Diketahui kursi wakil gubernur DKI Jakarta bakal diserahkan kepada PKS hal itu sesuai putusan rapat bersama antara pengurus DPD Partai Gerindra DKI Jakarta dan DPW PKS DKI. Sementara itu ada dua nama yang diajukan PKS sebagai calon wagub DKI Jakarta, yakni Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto. [rok]

Komentar

Embed Widget
x