Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 00:33 WIB

Ini Penjelasan Perubahan Ok O-Trip ke Jak Lingko

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Senin, 8 Oktober 2018 | 20:52 WIB

Berita Terkait

Ini Penjelasan Perubahan Ok O-Trip ke Jak Lingko
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mengganti nama program OK O-Trip dengan Jak Lingko pada Senin (8/10/2018). Namun, untuk kartu tidak ada perubahan hanya nama program saja diganti menjadi Jak Lingko.

"Nggak ada (perubahan). Nantinya yang semua sekarang ini sudah ada ya semuanya pakai," kata Anies, Senin (8/10/2018).

Menurut dia, Pemerintah Provinsi DKI hanya mengubah logo desain saja dari OK O-Trip menjadi Jak Lingko. Maka dari itu, masyarakat Jakarta diajak untuk berpartisipasi merancang desain logo Jak Lingko yang baru diresmikan ini.

"Nanti ke depan kita ingin semua desainnya dan lainnya setelah hasil sayembaranya itu keluar, baru kita samakan semuanya. Tapi yang sekarang sudah ada, kartunya, fasilitasnya, semuanya jalan seperti biasa," ujarnya.

Termasuk, kata Anies, pengelolaan juga sekarang sudah ada sehingga tinggal melanjutkan saja meskipun brandnya baru. Karena, ini bagian dari awal yang akan diintegrasikan bukan saja bua mikro dengan sistem bus besar. Sebab, saat ini baru ke TransJakarta saja.

"Tapi juga nanti kita sambungkan dengan MRT, LRT, yang sekarang kan belum pada jalan tuh. Nanti kalau sudah jadi, mereka akan dalam satu payung. Payungnya adalah Jak Lingko tadi. Jakarta yang ter-link-kan. Terintegrasi," tandasnya. [ton]

Komentar

x