Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 08:15 WIB

Posisi Bandar Sabu Mudy Taylor Sudah Diketahui

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 25 September 2018 | 20:31 WIB

Berita Terkait

Posisi Bandar Sabu Mudy Taylor Sudah Diketahui
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan pihaknya sudah mengetahui identitas bandar narkoba penyuplai kepada tersangka D untuk dijual kepada komika Mudy Taylor.

"Kami masih melakukan pengembangan kasus ini, kami masih mengejar bandar yang menyuplai sabu ke Mudy, sekarang kami sudah mengetahui identitas terduga bandar, sedang melakukan pengembangan," katanya kepada INILAHCOM, Selasa (25/9/2018).

Ia juga mengaku sudah memetakan lokasi terduga bandar tersebut. Meski demikian Calvijn belum bisa membeberkannya lokasi atau alamat bandar sabu yang dijual kepada aktor film layar lebar Nenek Gayung tersebut. Menurutnya, jika dibeberkan, nantinya akan mengganggu proses penyidikan.

"Sebenarnya kami sudah tau lokasi terduga (bandar), tetapi kami tidak akan sampaikan karena akan mengganggu penyidikan yang selanjutnya. Nanti kita sampaikan lagi," ucapnya.

Sebelumnya, polisi menangkap aktor Stand up Comedy Mudy Taylor terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu dirumahnya di Jalan Kejayaan V, Kreo, Larangan, Tangerang Selatan pada Sabtu (22/9/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.

Penangkapan Mudy merupakan rangkaian Operasi Nila Jaya 2018 yang digelar untuk memberantas bandar, pengedar, dan pengkonsumsi narkotika di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Operasi ini digelar selama 15 hari yakni mulai 12 hingga 26 September 2018 mendatang.[jat]

Komentar

Embed Widget
x