Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 00:33 WIB

Mudy Beli Sabu Rutin 4 Kali dalam Sebulan

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 25 September 2018 | 15:25 WIB

Berita Terkait

Mudy Beli Sabu Rutin 4 Kali dalam Sebulan
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, D suplier Sabu ke Komika Mudy Taylor mengirimkan sabu ke Mudy sebanyak 3-4 kali sebulan dengan jumlah yang relatif sama. Setiap pengiriman, Mudy menerima sebesar 0,5 gram sabu dan dibayar sebesar Rp750 ribu

"Setelah kita lakukan pemeriksaan, yang bersangkutan (D) memang mengakui bahwa dia memberi atau menjual kepada komedian tersebut sebesar 0,5 gram dengan harga Rp750.000," katanya kepada INILAHCOM, Selasa (25/9/2018).

Argo menegaskan, kini polisi tengah memburu rantai atas jaringan ini. Polisi melakukan pengembangan untuk memburu bandar yang memasok sabu ke D.

"Setelah kita mendapatkan info itu kita kembangkan bahwa yang bersangkutan juga mendapatkan dari seseorang yang masih kita dalami, seseorang itu siapa. Informasi awal inisialnya P," jelasnya.

Sebelumnya polisi mengamankan seorang komika bernama Mudy Taylor atas kepemilikan narkoba jenis sabu. polisi menemukan barang bukti sabu seberat 0,18 gram sisa pakai.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvijn Simanjuntak menambahkan, saat ditangkap yang bersangkutan juga dalam pengaruh narkoba.

"Awalnya sebelum ditangkap, dia (Mudy) beli sabu seberat 0,5 gram, dan saat ditangkap sisanya tinggal 0,18 gram," tandasnya. [ton]

Komentar

x