Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 17 November 2018 | 14:32 WIB

Anies Ajak Warga Jakarta Biasakan Hidup Sehat

Minggu, 9 September 2018 | 12:56 WIB

Berita Terkait

Anies Ajak Warga Jakarta Biasakan Hidup Sehat
Gubernur DKI, Anies Baswedan - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI, Anies Baswedan mengingatkan masyarakat mengenai pentingnya kesadaran untuk hidup sehat. Untuk itu, Anies ingin warga Jakarta tetap sehat dan bahagia di tengah Ibu Kota yang semakin maju.

Anies menyampaikan hal itu dalam rangka Festival Jakarta Sehat 2018 di Lapangan Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (9/9/2018).

Acara diisi dengan tiga kegiatan olahraga yaitu jalan sehat, sepeda sehat, dan lari sehat. Untuk jalan sehat, dimulai dari Hotel Mandarin Oriental dan diikuti sekitar 6.000 pegiat Pendidikan Anak Usia Dini.

Untuk sepeda sehat titik mulai dari GOR Bulungan yang diikuti berbagai komunitas sepeda, sedangkan lari sehat dimulai dari Museum Kota Tua dan diikuti oleh sekitar 16.000 peserta. Ketiga kegiatan olahraga ini mencapai finish di Monas Sisi Barat Daya.

Di samping itu, Anies mengapresiasi antusias warga Jakarta dalam menyambut perhelatan Asian Games 2018. Menurut dia, prestasi yang didapatkan oleh para atlet Indonesia khususnya dari Jakarta dapat terus tumbuh dan berkembang melalui regenerasi dan fasilitas kelas dunia yang terjaga dengan baik.

"Saya berinteraksi dengan mereka yang datang dari luar negeri. Mereka mengatakan, bukan saja soal fasilitasnya yang baik, bukan sekadar arenanya yang tertata baik. Tapi yang dikatakan adalah: aset paling besar Anda adalah warga Jakarta," kata Anies.[tar]

Komentar

Embed Widget
x